Diduga Lecehkan TNI, Presenter Dahsyat Dilaporkan ke Polisi

Diduga Lecehkan TNI, Presenter Dahsyat Dilaporkan ke Polisi
Logo Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu presenter di acara musik Dahsyat, Felicya Anggelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelapornya adalah organisasi kemasyarakatan (ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Pekat-IB).

Ketua Infokom Pekat-IB Sosialisman Hidayat Hasibuan mengatakan, pihaknya melaporkan Felicya yang diduga menghina TNI. “Saya mendapat dorongan dari semua anggota ormas agar melaporkan ini,” kata dia di Polda Metro Jaya, Minggu (21/1).

Tindakan Felicya yang dianggap melecehkan ialah ketika sejumlah prajurit TNI mengikuti lomba makan donat dengan teknik seperti lomba makan kerupuk. Namun, donat itu diikat dan digantung di kaki selebritas.

Hal itu kemudian ditayangkan secara nasional. Karena itu Sosialisman menganggap tindakan para selebritas dan manajemen RCTI telah melecehkan TNI.

"Kejadian memalukan seperti ini sudah tiga kali setahu saya, ini tidak beretika dan bermoral. Seluruh netizen di medsos juga menyikapi keras persoalan ini," tutur dia.

Diduga Lecehkan TNI, Presenter Dahsyat Dilaporkan ke Polisi

Tanda bukti laporan dari Polda Metro Jaya untuk Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Pekat-IB) yang memolisikan presenter acara musik Dahsyat Felicya Anggelista. Foto: Istimewa

Agar hal serupa tak terulang maka Sosialisman melaporkannya ke polisi. Dia berharap agar laporannya segera diproses oleh pihak kepolisian.

Salah satu presenter di acara musik Dahsyat, Felicya Anggelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dianggap melecehkan institusi TNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News