Diduga Overdosis, Mahasiswi Terbujur Kaku di Sofa Kafe

Diduga Overdosis, Mahasiswi Terbujur Kaku di Sofa Kafe
Jenazah mahasiswi yang meninggal di kafe. Foto: novi haryanto sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pengunjung Kafe Planet Jl Dr M Isa, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Palembang, Sumsel, mendadak heboh, Kamis (13/12), sekitar pukul 09.30 WIB. 

Pasalnya, seorang cewek bernama Cindi Sandora, 25, ditemukan meregang nyawa di room Jupiter lantai 2.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) tersebut. Sebab, pada tubuh korban tdak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Namun, diduga korban yang merupakan warga Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, mengalami over dosis (OD). Nah, di room tersebut, ditemukan beberapa botol miras. Dari mulut korban juga terlihat berbusa.

“Jenazah korban kami evakuasi ke RS Bhayangkara. Untuk mengetahui penyebab kematian, itu menunggu hasil visum et repertum. Dugaan sementara over dosis,” ujar Kapolsek Ilir Timur (IT) 2, Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Iptu Novel.

Korban pertama kali ditemukan office boy (OB) Cafe Planet bernama Feri (25), warga Jl Dr M Isa yang saat itu hendak membersihkan ruangan.

Dilihatnya dari kaca ruangan istrirahat tersebut, korban sudah terbujur kaku dalam posisi telentang di kursi sofa. Saksi Feri coba membangunkan korban. “Tapi tidak bangun. Saya lihat di mulutnya ada busa. Jadi, saya langsung melaporkan ke bos,” ujar Feri.

Ditambahkannya, malam sebelum ditemukan tewas atau sekitar pukul 03.45 dini hari WIB, lanjutnya, korban memang terlihat tidak sehat. Bahkan, lanjutnya, sempat ngomong tidak enak badan dan ingin istirahat di ruangan tersebut.

Pengunjung Cafe Planet Jl Dr M Isa, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Palembang, Sumsel, mendadak heboh, Kamis (13/12), sekitar pukul 09.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News