Diduga Pernah Di-endorse First Travel, Syahrini Bakal Diperiksa Polisi?

Diduga Pernah Di-endorse First Travel, Syahrini Bakal Diperiksa Polisi?
Syahrini sebelum tampil di sebuah acara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penangkapan bos Firts Travel yang merupakan pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasary menyeret penyanyi Syahrini. Pelantun ‘Sesuatu’ ini dikabarkan akan dipanggil Bareskrim Polri terkait umroh gratisnya dengan First Travel.

Biro perjalanan umrah First Travel ternyata pernah memberangkatkan sejumlah artis ternama. Antara lain Julia Perez atau almarhum Jupe, Syahrini, hingga Ria Irawan. Saat itu almarhumah Jupe menunaikan ibadah umrah dengan fasilitas VIP bersama artis Ria Irawan. 

Sedangkan penyanyi Syahrini mengajak anggota keluarga dan asisten rumah tangganya. Wanita berusia 34 tahun ini pergi umrah bersama 18 keluarganya dengan fasilitas VVIP.

 

Kepergiannya ke Tanah Suci Mekkah dengan difasilitasi First Travel pernah diunggahnya di akun media sosialnya pada 26 Maret 2017 lalu.

"Bismillahirahmanirrahim, memenuhi panggilan-Mu mengunjungi Rumah Allah SWT, Makkah" tulis Syahrini, lengkap dengan tanda pagar (tagar) VVIP First Travel Umrah.

Penangkapan bos Firts Travel yang merupakan pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasary menyeret penyanyi Syahrini. Pelantun ‘Sesuatu’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News