Digigit Ular Berbisa, Suami Gigit Istri Biar Mati Bersama

Digigit Ular Berbisa, Suami Gigit Istri Biar Mati Bersama
Ilustrasi. Foto: Reuters

jpnn.com, BIHAR - Seorang pria di Samastipur, Bihar, India bernama Shankar Rai, digigit ular berbisa, Sabtu (10/6) kemarin. Tak mau berpisah dan ingin meninggal bersama istrinya, Amiri Devi, Rai pun menggigit pergelangan tangan Devi.

Hari itu, Rai menyadari dia telah digigit ular mematikan. Dia pun yakin tidak akan lama bertahan. Rai mulai gelisah menunjukkan tanda-tanda keracunan.

Dia lalu memanggil dan mengatakan kepada Devi, dia belum rela berpisah. Rai berharap Devi mau mati bersama dan mencoba meyakinkan wanita yang dia cintai itu bahwa mereka akan bersatu lagi di alam baka. Singkat cerita, Rai pun menggigit pergelangan tangan Devi. Tak lama, keduanya jatuh pingsan.

Kerabat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa pasangan itu ke rumah sakit terdekat. Nyawa Rai tak terselamatkan. Namun harapannya untuk mati bareng dengan istrinya tak kesampaian.

Tim dokter berhasil menyelamatkan Devi. "Wanita itu berhasil diselamatkan tepat waktu. Dia aman sekarang," kata seorang tim medis setempat, Dr Jaykant kepada media lokal, seperti dikutip juga oleh India Today, Senin (12/6).

Devi membenarkan suaminya menggigit tangannya untuk mati bersama dan bersatu kembali di akhirat. "Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintaiku dan ingin mati bersama. Dia meraih tanganku dan menggigitnya. Aku mengizinkan dia melakukannya," ujar Devi. (adk/jpnn)


Seorang pria di Samastipur, Bihar, India bernama Shankar Rai, digigit ular berbisa, Sabtu (10/6) kemarin. Tak mau berpisah dan ingin meninggal bersama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News