Digoda Barcelona, Dybala Serahkan Keputusan ke Nyonya Tua

Digoda Barcelona, Dybala Serahkan Keputusan ke Nyonya Tua
Paulo Dybala. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Tukang gedor Juventus Paulo Dybala menjadi salah satu pemain berkembang dalam dua tahun terakhir. Dia menjadi bintang muda yang memberikan dampak kepada Juventus sejak bergabung.

Tak kaget jika dia juga menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan Barcelona pada bursa transfer. Barcelona memang sedang mencari pengganti Neymar, jika sang pemain benar-benar hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dybala pun angkat bicara. Pemain 23 tahun itu memastikan bahwa segala hal bukan tergantung padanya, tapi pihak Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

"Saya bahagia di sini dan baik-baik saja bersama Juventus. Saya akan berlatih demi mencapai sesuatu yang terbaik di musim depan," ujarnya pada situs resmi klub.

"Jika ada tawaran yang datang, klub akan memberitahukan kepada saya dan mengatakan apakah mereka mau menerima itu atau tidak. Pertama adalah soal klub baru putusan turun kepada saya," pungkas dia. (rap/jpc)


Tukang gedor Juventus Paulo Dybala menjadi salah satu pemain berkembang dalam dua tahun terakhir. Dia menjadi bintang muda yang memberikan dampak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News