Digosipkan Pacari Ariel Tatum, Ini Komentar Mischa Chandrawinata

Digosipkan Pacari Ariel Tatum, Ini Komentar Mischa Chandrawinata
Ariel Tatum di Ibiza. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah akun gosip mengunggah video kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Ariel Tatum. Video tersebut menghebohkan jagad maya karena Mischa masih kekasih Jessica Mila.

Netter pun bereaksi karena sebelumnya Ariel pernah merebut kekasih sahabatnya Yuki Kato. Namun, Ariel berkilah semuanya hanya dianggap teman.

“Saya kan suka berteman dengan siapa saja termasuk Mischa. Kami temenan kok gak ada yang hal spesial," ujar Ariel santai dalam infotainment, Sabtu (15/7).

Sementara Mischa membantah pacari Ariel. Baginya tidak ada wanita lain selain Jessica.

“Pacar ya Jessica. Kami sudah janji saling setia. Walaupun saya dekat dengan perempuan, dia pasti tahu karena urusan pekerjaan. Begitu juga saya gak masalah lihat Jessica dekat sama cowok lain karena saya tahu dia pasti menjaga kesetiaan," bebernya.

Jessica pun tidak memasalahkan video unggahan akun Lambe-turah itu. Dia yakin Mischa tidak akan mengkhianatinya. "Kami sudah saling tahu dan sudah berjanji untuk setia. Makanya di antara kami tidak ada saling cemburu," tandasnya.(esy/jpnn)


Sebuah akun gosip mengunggah video kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Ariel Tatum. Video tersebut menghebohkan jagad maya karena Mischa masih kekasih


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News