Digugat Cerai, Donny Kesuma Malah Umbar Foto Bareng Selingkuhan

Digugat Cerai, Donny Kesuma Malah Umbar Foto Bareng Selingkuhan
Pacaran. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Tidak kuat dengan perselingkuhan suaminya, Yuni Indriyati akhirnya menggugat cerai Donny Kesuma. Gugatan cerai yang sudah dilayangkan 4 Mei di Pengadilan Agama Bekasi itu, bahkan sudah dua kali melaksanakan persidangan.

Menurut Yuni, dirinya terpaksa menggugat Donny karena tidak kuat melihat kelakukan suaminya. Perselingkuhan yang sudah tercium sejak 2014 itu membuat Yuni dan ketiga anaknya tersakiti.

"Saya bertahan tiga tahun karena anak-anak. Namun, sekarang kesabaran saya habis. Terpaksa gugatan cerai saya ajukan," ujarnya.

Anehnya digugat cerai, Donny malah semakin memamerkan foto-fotonya bersama selingkuhannya bernama Wina Wihana. Foto kebersamaannya bersama Wina diunggah Donny di Instagram-nya.

Setali tiga uang, Wina juga mengunggah foto-fotonya bersama Donny di Instagram. Hal ini membuat Yuni dan anaknya marah. Namun, baik Donny maupun Wina seakan tidak peduli dan makin gencar menunjukkan kebersamaannya.(esy/jpnn)


Tidak kuat dengan perselingkuhan suaminya, Yuni Indriyati akhirnya menggugat cerai Donny Kesuma. Gugatan cerai yang sudah dilayangkan 4 Mei di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News