Dihadiri Akbar Tanjung dan Airin, FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Dihadiri Akbar Tanjung dan Airin, FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf
Deklarasi FAMMI untuk Jokowi di Tangerang Selatan, Sabtu (9/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Maruf Amin.

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel The Radiant Center, Tanggeran Selatan, Sabtu (9/2), dihadiri Dewan Pengarah TKN Jokowi -Maruf, Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany.

Koordinator FAMMI Muslim Hafiz mengatakan, deklarasi tersebut sebagai komitmen FAMMI yang diisi oleh generasi muda untuk memenangkan pasangan nomor urut 01.

"Kami telah menyepakati untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin," kata Hafiz.

Dukungan FAMMI tersebut juga dilatarbelakangi kemajuan yang telah diwujudkan selama empat tahun kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sehingga, mereka mendukung Jokowi melanjutkannya bersama Kiai Ma'ruf.

Sementara itu, Airin mengapresiasi dukungan FAMMI untuk pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Kerja. Dia menyakini hal itu bisa mendongkrak suara Jokowi -Ma'ruf di kalangan milenial.

Airin juga berharap generasi muda membantu perjuangan Jokowi dalam melakukan pemerataan pembangunan dan mensejahterakan rakyat. Terlebih, apa yang dikerjakan selama pemerintahan ini nantinya akan dinikmati kaum milenial.

"TKD juga terus turun ke masyarakat untuk meyakinkan siapa Jokowi, menyampaikan visi misinya, menyampaikan apa adanya beliau dengan segala kelebihan dan kekuranganya. Sehingga masyarakat memilih secara langsung bukan karena hal-hal lain," ucap Airin. (fat/jpnn)


Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Maruf Amin di Hotel The Radiant Center, Tanggeran Selatan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News