Dihuni Pemain Berkualitas, PSM Makassar Target Juara

Dihuni Pemain Berkualitas, PSM Makassar Target Juara
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar punya target besar musim depan. Yakni menjadi jawara kompetisi resmi yang mulai digelar PSSI pada 26 Maret mendatang.

Apalagi, sekarang ini Pasukan Ramang diperkuat Hamka Hamzah, bek tersubur musim lalu.

Bergerak ke tengah, Rasyid Bakrie, salah seorang gelandang terbaik di Torabika Soccer Championship (TSC), bertugas. Sedangkan di depan, penyerang tim nasional Ferdinand Sinaga bakal menebar ancaman.

Di luar mereka, masih ada bek jebolan Liga Prancis Steven Paulle dan eks fullback timnas Zulkifli Syukur, gelandang alumnus timnas U-19 Asnawi Mangkualam, serta penyerang yang tampil gemilang di paro kedua TSC Titus Bonai.

Dan, mereka semua bermain di bawah komando Robert Alberts, pelatih yang pernah membawa Arema juara Indonesia Super League.

Jadi, wajar kalau ambisiusnya Pasukan Ramang –julukan PSM– itu membuat mereka mulai difavoritkan juara di Indonesia Liga 1 yang bergulir pada Maret mendatang.

“Kalau lihat kondisi sekarang, kami optimistis. PSM target juara,” ujar Munafri Arifuddi, CEO PT PSM, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Munafri menambahkan, meski sudah demikian agresif di bursa pemain sejauh ini, PSM masih akan mendatangkan setidaknya dua penggawa lagi. Pemain incaran itu akan mengisi posisi gelandang sayap dan penyerang.

 PSM Makassar punya target besar musim depan. Yakni menjadi jawara kompetisi resmi yang mulai digelar PSSI pada 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News