Dijambret, Endang Suryani Sudah Empat Hari Tak Sadarkan Diri

Dijambret, Endang Suryani Sudah Empat Hari Tak Sadarkan Diri
Ilustrasi jambret

jpnn.com, PEKANBARU - Korban penjambretan di Pekanbaru, Endang Suryani, sudah empat hari terbaring tanpa sadarkan diri.

Dia kini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aripin Achmad.

Berbagai alat medis masih melekat dibadan perempuan berusia 30 tahun itu.

Warga Jalan Tengku Kasim itu menjadi korban keganasan jambret yang semakin marak terjadi, bahkan pelaku tak segan-segan menganiaya korban demi mendapatkan barang incaran mereka.

Aksi penjambretan yang dialami Endang Suryani terjadi di Jalan Sri Palas tepatnya depan Pukesmesmas Kelurahan Rumbai Bukit, Kamis (27/7) lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban tengah dalam perjalanan pulang dari kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN).

Namun tiba-tiba datang dari arah belakang, dua laki-laki yang tak dikenal menggunakan sepeda motor metik warna biru langsung merampas tas Endang.

Endang yang tak ingin barang berharga berpindah tangan berusaha mempertanyankannya, sehingga aksi tarik menarik antara korban dan pelaku tak terhelakan.

Paman korban, Syahrudin mengatakan, keponakannya sudah tak sadarkan diri sejak empat hari yang lalu. Ditambahkannya, kini Endang masih dirawat secara intensif di RSUD Aripin Achmad. "Belum sadarkan diri sejak Kamis lalu," ungkapnya kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Minggu (30/7) kemarin

Korban penjambretan di Pekanbaru, Endang Suryani, sudah empat hari terbaring tanpa sadarkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News