Dikira Bercanda, si Cantik Sukma Sudah tak Bernyawa

Dikira Bercanda, si Cantik Sukma Sudah tak Bernyawa
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hingga kemarin, pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Julia Candy Sukma (31), di salah satu Guest house Jalan Durian III gang Pandan Wangi, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kaltim, Sabtu pekan lalu.

Wanita yang akrab disapa Sukma oleh rekan-rekannya ini ditemukan telungkup di kamarnya dengan tubuh menghitam.

Polisi menemukan Narkotika jenis sabu di saku celana dan sejumlah obat-obatan di tas wanita asal Jawa Barat ini.

Kasat Reskrim Polres Berau AKP Damus Asa menyebutkan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan data. Selain itu memeriksa rekaman CCTv yang ada di guest house tersebut.

Mengenai penyebab kematian, Damus belum berani menduga-duga sebelum ada keterangan dari dokter.

“Tadi kami masih meminta keterangan tambahan dari saksi-saksi, juga memeriksa rekaman CCTv yang terpasang,” ungkap Damus, seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Keterangan dari saksi, Nugrahi Mawan (38) warga jalan Yos Sudarso yang merupakan rekan Sukma yang pertama kali menemukan Sukma dalam keadaan tak bernyawa, mengatakan bahwa saat itu dirinya hendak menemui korban.

Saat berada di depan pintu kamar, dia mengaku beberapa kali mengetuk pintu namun tak ada jawaban.

Hingga kemarin, pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Julia Candy Sukma (31), di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News