Dilaporkan ke Polisi, Ramadhan Merasa Perjuangankan Aspirasi

Dilaporkan ke Polisi, Ramadhan Merasa Perjuangankan Aspirasi
Dilaporkan ke Polisi, Ramadhan Merasa Perjuangankan Aspirasi
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal BAkrie melaporkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan ke Bareskrim Polri. Laporan dibuat karena Ramadhan dianggap menebar fitnah terkait pernyatannya bahwa PT SMN terindikasi menjadi mesin ATM bagi Aburizal.

Lantas apa tanggapan Ramadhan setelah dipolisikan? "Silakan saja. Kerjaan saya banyak, di komisi, di konstituen. Soal-soal kayak gini mestinya diselesaikan sederhana saja," ucapnya saat dihubungi, Selasa (31/1).

Mantan wartawan itu menambahkan, persoalan dan polemik di media  mestinya juga diselesaikan lewat media. "Lagi pula apa salah saya menyebut indikasi keterkaitan Pak Ical dengan PT SMN?" ucapnya.

Ramadhan justru melihat ada hal yang tidak fair. Sebab dirinya tak pernah reaktif jika Presiden Susilo Bambang Yodhoyono diserang oleh para politisi Golkar. Namun hal berbeda justru terjadi saat Ramadhan menyebut adanya indikasi keterkaitan Ical dengan PT SMN. "Lha kok ini saya yang diserang secara hukum," keluhnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal BAkrie melaporkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan ke Bareskrim Polri. Laporan dibuat karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News