Dilarang Bawa Pacar ke Rumah, Larinya ke Hotel, tak Lama Muncul Satpol PP

Dilarang Bawa Pacar ke Rumah, Larinya ke Hotel, tak Lama Muncul Satpol PP
Enam pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP Kendal saat berbuat mesum di sebuah hotel di Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Kaliwungu, Rabu malam (14/6). Foto: BUDI SETYAWAN/RADAR SEMARANG/JPNN.com

jpnn.com, KENDAL - Bukannya memperbanyak ibadah saat bulan suci, malah asyik berduaan dengan pacar di sebuah hotel di Kendal, Jawa Tengah.

Itulah yang dilakukan Riyanto, warga Mangkang Kota Semarang. Dia terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kendal.

Riyanto mengaku jika dirinya masuk hotel hanya untuk beristirahat melepas lelah saja.

“Ya istirahat disini saja, karena saya tidak boleh membawa pacar menginap di rumah sama orang tua,” akunya.

Dengan polos Riyanto mengaku belum berbuat mesum dengan pasangannya, karena terburu terjaring razia.

“Hanya nonton televisi, belum sempat ngapa-ngapain. Baru mau (berbuat mesum, Red) malah petugas Satpol PP menggedor-gedor pintu kamar hotel,” kata Riyanto seperti yang dilansir Radar Semarang (Jawa Pos Group), Jumat (16/6).

Riyanto dan pacarnya merupakan enam pasangan yang bukan suami istri terjaring razia oleh Satpol PP pada Rabu (14/5) malam. Pasangan yang dibekuk Satpol PP ini bersamaan dengan umat Islam menjalan salat tarawih.

Enam pasang tersebut kemudian diangkut menggunakan truk Satpol PP untuk diberikan pembinaan di Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kendal.

Bukannya memperbanyak ibadah saat bulan suci, malah asyik berduaan dengan pacar di sebuah hotel di Kendal, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News