Dini Hari Duduk Dekat Cewek, Pak Polisi Dibacok

 Dini Hari Duduk Dekat Cewek, Pak Polisi Dibacok
PEMBACOK POLISI: I Wayan Indra Widiarta alias Kotin yang menjadi pelaku pembacokan terhadap anggota Polsek Ubud di Gianyar, Bali. Foto: Istimewa far Radar Balo

jpnn.com, GIANYAR - Anggota Tim Buru Sergap (Buser) Reskrim Polsek Ubud di Gianyar, Bali, Aiptu I Made Jaya (55) menjadi korban penganiayaan. Pada Minggu (1/4) dini hari sekitar pukul 03.00, Made yang sedang berada di warung Arema di Banjar Sindu, Desa Sayan, Kecamatan Ubud tiba-tiba dibacok.

Pelaku pembacokan terhadap Made adalah I Wayan Indra Widiarta alias Kotin (27). Motif pembacokan diduga cemburu.

Insiden bermula ketika Aiptu Made Jaya datang dan duduk-duduk di warung Arema sambil memesan teh hangat. Saat itu Aiptu Made duduk bersebelahan dengan Neneng yang tak lain pacar pelaku.

Tak berselang lama, Kotin muncul. Warga asal Banjar Badung, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan itu tiba di warung membawa mobil Toyota Agya.

Melihat ada Aiptu Made duduk hampir berdekatan dengan Neneng, seketika Kotin naik pitam. Dia sempat memecahkan gelas.

Tidak puas melampiaskan emosi, Kotin mengambil sebilah pedang di mobil. Dia langsung menyabetkan pedang ke Aiptu Made.

Akibatnya, lengan kanan Aiptu Made Jaya terkena sabetan pedang. Leher belakang dekat telinga kanannya juga terluka.

 Dini Hari Duduk Dekat Cewek, Pak Polisi DibacokAiptu Made Jaya yang menjadi korban pembacokan saat menjalani perawatan di RS Ari Canto, Ubud. Foto: Istimewa for Radar Bali

Anggota Tim Buser Reskrim Polsek Ubud Aiptu I Made Jaya tiba-tiba diserang menggunakan pedang oleh pria bernama I Wayan Indra alias Kotin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News