Dini Hari, Satu Truk Tronton Terguling di Tol JORR

Dini Hari, Satu Truk Tronton Terguling di Tol JORR
Dini Hari, Satu Truk Tronton Terguling di Tol JORR

jpnn.com - JAKARTA - ‎Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol JORR TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (25/5) pukul 04.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan truk tronton Isuzu B 9245 VYT dan truk tronton yang belum diketahui nomor polisinya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, truk yang belum diketahui nomor polisinya berhasil melarikan diri usai menabrak tronton Isuzu B 924 VYT yang dikemudikan Furqon Bin Uca (43).

Kendati demikian, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Furqon merupakan orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu.

‎"Truk tronton Isuzu B 9245 VYT menyalip kendaraan di depannya yang berada di lajur dua melewati lajur tiga. Karena kurang berhati-hati saat kembali ke lajur dua, tiba-tiba tanpa diketahui oleh pengemudi Furqon, ada truk juga di sebelahnya," kata Purwanta di Mapolres Jakarta Selatan.

‎Kecelakaan lantas tak dapat dihindari. Truk yang dikendrai Furqon oleng dan terguling di tol tersebut. Sedangkan, truk yang ditabrak Furqon melarikan diri ke arah Pasar Rebo.

‎"Pengemudi mengalami luka patah pada tangan sebelah kanan. Kemudian langsung kami mintakan hasil visum di Rumah Sakit Polri Kramatjati‎," jelasnya.

Dia menerangkan, untuk surat-surat kendaraan, Furqon dinyatakan lengkap. Namun demikian, pihaknya akan memproses Furqon. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol JORR TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (25/5) pukul 04.00 WIB. Kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News