Dipanggil Megawati, Suami Arumi Bachsin Belum Bermimpi

Dipanggil Megawati, Suami Arumi Bachsin Belum Bermimpi
Bupati Trenggalek Emil Dardak (kanan) menemui Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10). Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Trenggalek Emil Dardak menjadi salah seorang nama yang diundang Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Nama-nama yang dipanggil, disebut-sebut merupakan kandidat yang akan diusung PDIP pada Pilgub Jawa Timur 2018.

Ditemui usai bertemu Ibu Mega, Emil mengaku tidak punya kapasitas untuk menyampaikan apakah dirinya termasuk kandidat yang akan diusung PDIP.

Dia hanya menyatakan sebagai bupati yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut, mempunyai tanggung jawab membangun kebersamaan demi Jawa Timur yang lebih baik.

"Sekali lagi saya katakan, ada hal-hal di mana yang pasti belum menjadi suatu pembicaraan yang dibahas di sinilah," ujar suami dari artis Arumi Bachsin tersebut.

Apakah ada sinyal positif dari Ibu Mega kemungkinan Emil akan diusung untuk Jatim? Bupati muda ini mengaku tak tahu.

"Terus terang, selama ini saya tidak pernah berorientasi ke sana. Kalau ditanya memahami sinyal, tentunya radar saya belum saya nyalakan," ucapnya.

Emil menyatakan, tanggung jawabnya untuk saat ini sudah selesai, dengan menyampaikan apa yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati Trenggalek dan masukan bagi Jawa Timur ke depan.

Bupati Trenggalek Emil Dardak termasuk yang dipanggil Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News