Dipecat Persebaya, Begini Respons Iwan Setiawan

Dipecat Persebaya, Begini Respons Iwan Setiawan
Iwan Setiawan (kanan). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya resmi memberhentikan Iwan sebagai pelatih Senin (22/5) pagi. Keputusan manajemen tim berjuluk Green Force itu diterima langsung oleh Iwan.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta itu dirinya sudah mendengar langsung dari Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi. ”Saya menghargai sikap manajemen yang sampai last minute masih berusaha mempertahankan saya. Karena mereka tahu bagaimana kerja saya sebenarnya. Kalau memang itu keputusan terbaik untuk Persebaya secara keseluruhan, saya menerima,” kata Iwan kepada JawaPos.com, Senin (22/5) siang.

Iwan mengaku tak memiliki masalah dengan manajemen Persebaya. Bahkan dia menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda. ”Menurut saya, susah mencari pemimpin yang objektif seperti Pak Azrul,” kata Iwan.

Setelah tak lagi melatih Persebaya, Iwan ingin beristirahat sejenak dari sepak bola. Mantan juru taktik Pusamania Borneo FC (PBFC) itu tak lupa berharap agar Persebaya meraih hasil terbaik ke depannya.

”Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Rasa hormat kepada Pak Azrul dan manajemen. Ini adalah manajemen yang jujur. Tapi sayang, saya tidak bisa berjuang dengan orang-orang jujur ini,” tutup Iwan. (saf/fim)


Manajemen Persebaya Surabaya resmi memberhentikan Iwan sebagai pelatih Senin (22/5) pagi. Keputusan manajemen tim berjuluk Green Force itu diterima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News