Dipergok Mencuri, Bonyok Dimassa

Dipergok Mencuri, Bonyok Dimassa
Dipergok Mencuri, Bonyok Dimassa
BANDAR LAMPUNG - Gara-gara menjadi tamu tak diundang, Andi Saputra (25) menjadi bulan-bulanan massa di Jl. Kopi, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandar Lampung, Kasus itu terjadi setelah warga Tanjungratu, Lampung Tengah, itu tepergok akan mencuri di salah satu indekos.

Salah seorang saksi mata, Yudi (28), mengatakan, kecurigaan mereka berawal dari tindak-tanduk tersangka. ’’Saya curiga melihat tersangka. Soalnya, dia bukan penghuni indekos dan potongannya bukan seperti mahasiswa,” ujarnya.

Melihat hal yang mencurigakan itu, Yudi lantas menghampiri tersangka. ’’Orang itu juga kelihatan beberapa kali mondar-mandir. Waktu baru mau masuk pagar, saya hampiri. Ketika ditanya, dia malah gugup dan mau kabur,” jelasnya.

Akhirnya dengan dibantu warga lain, Yudi menangkap tersangka. Mengetahui hal itu, rekan tersangka sempat kabur menggunakan motor Yamaha Jupiter MX warna hijau.

BANDAR LAMPUNG - Gara-gara menjadi tamu tak diundang, Andi Saputra (25) menjadi bulan-bulanan massa di Jl. Kopi, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandar Lampung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News