Direktur Intelijen: Tamasya Al-Maidah? Bingung Saya

Direktur Intelijen: Tamasya Al-Maidah? Bingung Saya
Forum Umat Islam (FUI) menggagas Aksi 313. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menanyakan maksud tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum Umat Islam (FUI) dalam Aksi 313, pada Jumat (31/3) mendatang.

Direktur Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya Kombes Merdisyam mengatakan, pihaknya tidak mengerti tujuan Tamasya Al-maidah itu.

"Saya gak tahu itu Tamasya Al-maidah. Tamasya apa ya? Hehe. Tamasya kok Tamasya Al-maidah ya? Bingung juga saya. Tamasya apa maksudnya?," kata dia saat dihubungi, Selasa (28/3).

Meski demikian, lanjut dia, polisi akan mengawal aksi ini apa pun judulnya.

Dia mengharapkan koordinator lapangan menyerahkan susunan agenda demonstrasi, supaya polisi bisa mengatur lalu lintas dan mempersiapkan segala hal tentang jalannya aksi tersebut.

"Kan harusnya memang ada koordinasi. Maksudnya gini, ada kegiatan kan, berarti gunanya pemberitahuan atau izin untuk mengomunikasikan seperti ini gitu loh. Sampai sekarang belum ada komunikasi," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 


Polda Metro Jaya menanyakan maksud tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum Umat Islam (FUI) dalam Aksi 313, pada Jumat (31/3) mendatang.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News