Direktur Master C19 Portal KMA: Dukungan Semakin Kuat

Direktur Master C19 Portal KMA: Dukungan Semakin Kuat
Ma'ruf Amin dalam debat cawapres 2019. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan yang tergabung dalam Kiai Muda Bersatu (KMB) Jawa Timur semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Simpul relawan yang terkonsolidasi di Master C19 Portal KMA itu menggelar konsolidasi bersama para kiai dan gus di maqbaroh Syekh Yahuda di Desa Nogosari, Kecamatan Ngadirejo  Kabupaten Pacitan, Jumat (22/3).

"KMB khususnya yang berasal dari eks Karesidenan Madiun serta dibarengi para santri juga meneguhkan komitmen dengan mengucapkan deklarasi serta menyusun sejumlah agenda aksi," ungkap Koordinator KMB Jatim Kiai Nabiel Hasbullah, Jumat (21/3).

Pengasuh Ponpes Darul Hikmah itu menyatakan, pihak secara khusus mulai merapatkan barisan khususnya di wilayah Kabupaten Pacitan guna memenangkan pasangan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin.

"KMB sedang menghimpun segenap potensi kekuatan serta dukungan bersama para kiai, gus, serta para santri wilayah Mataraman, khususnya di Kabupaten Pacitan untuk proses pemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” imbuh dia.

Gus Nabiel menjelaskan, semboyan Santri Ndherek Kiai (Santri Ikut Kiai) mesti menjadi prinsip penting bagi kalangan nahdiyin dalam Pilpres 2019 ini.

"Prinsip dasar Santri Ndherek Kiai seharusnya tidak perlu lagi diperdebatkan," tegas Gus Nabiel.

Sementara itu, Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho mengapresiasi militansi para relawan, khususnya KMB Jatim.

Relawan yang tergabung dalam Kiai Muda Bersatu (KMB) Jawa Timur semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News