Dirut PAM Jaya Tanggapi Biasa Laporan ICW ke KPK

Dirut PAM Jaya Tanggapi Biasa Laporan ICW ke KPK
Dirut PAM Jaya Tanggapi Biasa Laporan ICW ke KPK
JAKARTA - Dirut PAM Jaya Sriwidiyanto Kaderi tetap bersikap tenang dengan laporan ICW ke KPK, terkait dugaan korupsi di BUMD milik Pemda DKI itu bersama mitranya, Palyja dan Aetra. Ia sama sekali tak mempersoalkan laporan ICW itu.

"Kami mempersilakan ICW melapor. Bahkan kami menilai positif karena ini justru akan mendorong mitra kerja kami menjadi lebih berhati-hati, sebab kerjasama yang kami lakukan ternyata mendapat perhatian dari banyak pihak," kata Sriwidayanto saat dihubungi, Selasa (31/1).

Menurut Sri, PAM Jaya dengan dua mitra kerjanya saat ini tengah melakukan upaya renegosiasi perjanjian kerja sama pengelolaan air bersih di Jakarta. Khusus dengan Aetra diharapkan rampung pada pertengahan tahun ini.

"Kami dan mitra swasta saat ini berupaya melakukan renegosiasi demi memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," katanya. (rko/wok)

JAKARTA - Dirut PAM Jaya Sriwidiyanto Kaderi tetap bersikap tenang dengan laporan ICW ke KPK, terkait dugaan korupsi di BUMD milik Pemda DKI itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News