Disambangi Orang Suruhan Sobrat, Tamara Bleszynski: Mereka Nekat..

Disambangi Orang Suruhan Sobrat, Tamara Bleszynski: Mereka Nekat..
Tamara Bleszynski didampingi guru spiritualnya, Gusti Ngurah Harta. Foto Bali Express/jpnn

jpnn.com - DENPASAR – Artis Tamara Bleszynski merasa hidupnya semakin terancam pasca-mendapat penganiayaan dari Wayan Sobrat. Itu dirasakan Tamara setelah dirinya kedatangan empat orang tak dikenal di rumahnya.

Empat orang itu mengatasnamakan dari anak buah I Wayang Putra Wijaya alias Sobrat. Kedatangan mereka meminta supaya wanita 42 tahun itu mencabut gugatannya.

“Mereka nekat masuk, padahal sudah dilarang masuk. Apa memang begitu dasarnya seorang tamu?,” ujar Tamara didampingi Adrian T King dan pengacaranya AA Ngurah Mayun seperti dilansir dari Baliexpressnews.com (Jawa Pos Group), Rabu (27/4).

Tamara sendiri menggelar jumpa pers di rumah guru spiritualnya, Gusti Ngurah Harta. Dalam jumpa pers itu, janda dua anak ini merasa sangat tertekan.

“Terus terang saja, saya jadi shock melihat kedatangan mereka yang rata-rata berbadan kekar,” ungkap Tamara. (dre/mus/chi/jpnn)

 


DENPASAR – Artis Tamara Bleszynski merasa hidupnya semakin terancam pasca-mendapat penganiayaan dari Wayan Sobrat. Itu dirasakan Tamara setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News