Mobil

Disambut Positif, Auto2000 Tambah Armada THS hingga 65 Unit

Disambut Positif, Auto2000 Tambah Armada THS hingga 65 Unit
Auto2000 meluncuran armada baru untuk program THS. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pemilik kendaraan Toyota ternyata sangat terbantu dengan hadirnya program Toyota Home Service (THS), di mana mereka tidak perlu lagi melakukan perawatan dan servis kendaraan ke bengkel.

Seperti diterangkan CEO Auto2000 Martogi Siahaan dalam temu media di Astra Auto2000 BSD City, Tangsel, Rabu (10/7), dengan adanya program THS tersebut tahun ini terjadi kenaikan unit entry sekitar 6 persen dari tahun lalu.

Melihat hal tersebut, Auto2000 berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan purnajual mereka dengan menambah armada THS yang siap mengunjungi tempat pemilik kendaraan Toyota di mana pun berada.

Dari yang sebelumnya 294 unit armada, Auto2000 telah menambah 65 unit kendaraan THS menjadi 359 unit, terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD Dyna dan 2 unit kendaraan THS premium.

Peningkatan layanan THS juga bisa dilihat dengan penyediaan 2 unit kendaraan premium untuk pemilik Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown dan Lexus.

Sambutan positif terhadap program THS tidak lepas dari fleksibilitas layanan THS. Kemudahan mengatur waktu servis termasuk standardisasi kualitas mekanik Toyota.

Layanan THS sendiri menerima perawatan mobil berkala dari 10.000 Km sampai 50.000 km serta servis ringan di bawah 2 jam. (mg8/jpnn)


Semakin banyaknya pengguna kendaraan Toyota memanfaatkan layanan Toyota Home Service (THS), Auto2000 lantas meningkatkan armada THS hingga 65 unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News