Disebut Berperilaku Buruk, Basna Tetap Dipinang SFC

Disebut Berperilaku Buruk, Basna Tetap Dipinang SFC
Yanto Basna (membawa bola) saat berlatih bersama Timnas Piala AFF 2016 lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pernyataan Arema FC terkait Yanto Basnah yang memiliki perilaku buruk tidak berimbas pada karirnya.

Sebab, Yanto Basna tetap saja diminati klub-klub papan atas. Buktinya, gagal berlabuh ke Arema tiga hari lalu, Yanto Basna langsung dipinang Sriwijaya FC.

Padahal, ketika itu, manajamen tim dengan julukan Singo Edan itu menyerang dia habis-habisan, termasuk dengan "mengompori"  klub lain untuk tidak menggunakan jasa mantan bek Persib Bandung ini. 

Buktinya, ada tiga tim yang sudah mengincar tanda tangan Basna setelah mereka mendengar bahwa dia gagal kontrak dengan Arema. Tiga tim tersebut adalah Persiba Balikpapan, Mitra Kutai Kartanegara dan Sriwijaya FC.

Dan, dari semua tim tersebut, Laskar Wong Kito -- julukan Sriwijaya FC-- yang paling getol untuk menggunakan jasa pemain berusia 21 tahun itu. 

"Kami memang ada komunikasi dengan Basna setelah tahu kalau dia batal bergabung dengan Arema. Tapi, kami belum bisa berbicara banyak terkait status dia di tim ini," kata Achmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC, seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

"Saat ini kami menunggu dia (Basna, Red) di Palembang, kalau dia datang, berarti peluang besar dia bersama kami," tegasnya.(ben)


 Pernyataan Arema FC terkait Yanto Basnah yang memiliki perilaku buruk tidak berimbas pada karirnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News