Disentil Jerinx SID, Begini Jawaban Via Vallen

Disentil Jerinx SID, Begini Jawaban Via Vallen
Jerinx SID dan Via Vallen. Foto: kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya buka suara terkait sentilan Jerinx Superman Is Dead (SID). Melalui akun Instagram miliknya, Via Vallen meminta maaf sekaligus memberi jawaban terkait dugaan mengomersialkan lagu Sunset di Tanah Anarki, milik SID.

"Kenapa harus saya (SAJA)? Saya akan klarifikasi sejelas-jelasnya melalui tulisan saya ini agar saya tidak perlu mengklarifikasi apapun lagi tentang masalah ini," ungkap Via Vallen mengawali jawabannya, Senin (12/11).

Perempuan 27 tahun itu mengawali tulisan dengan menyampaikan permohonan maaf kepada Jerinx atau pun Superman Is Dead. Via Vallen meminta maaf bila Jerinx tidak berkenan lagu Sunset di Tanah Anarki dibawakan.

"Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak Mas Jerinx (red) selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas merusak ruh dari lagu tersebut," ujarnya.

"Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon ma'af, sungguh saya tidak ada sedikitpun niat untuk merusak lagu siapapun melalui genre musik saya," sambung Via Vallen.

Selanjutnya Via Vallen memberi bantahan terhadap tuduhan telah mengomersialkan lagu Sunset di Tanah Anarki milik Superman Is Dead. Menurutnya, pembuatan DVD atau VCD penampilannya membawakan lagu itu tanpa sepengetahuannya juga.

"Lagu Sunset di Tanah Anarki yang saya nyanyikan sekitar tahun 2013 katanya sudah dikomersilkan dalam bentuk DVD. Pertanyaan saya, dalam bentuk VCD apa? bajakan kah? Atau VCD resmi dari label?," paparnya.

"Setahu saya, setiap saya off air memang beberapa penyelenggara mendokumentasikannya dengan video shooting, saya HANYA SEBATAS MENYANYI di atas panggung dan setahu saya dokumentasi untuk koleksi pribadi mereka," lanjut Via Vallen.

Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya buka suara terkait sentilan Jerinx Superman Is Dead (SID).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News