Disentil Jokowi, Menteri Siti Merasa Tak Ada yang Ribut

Disentil Jokowi, Menteri Siti Merasa Tak Ada yang Ribut
Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peraturan Menteri di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) termasuk yang disentil oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/7).

Ketika itu, Jokowi-sapaan presiden memperingatkan para menterinya untuk tidak sembarangan mengeluarkan aturan. Apalagi sampai direspons kurang baik oleh investor.

Nah, Menteri LHK Siti Nurbaya saat ditanya mengenai Permen yang dimaksud presiden, mengaku belum mengetahui penjelasan detilnya.

"Uraiannya enggak ada, tadi itu kan contoh saja. Saya lagi pelajari,” kata Siti usai rapat tersebut.

Saat disinggung apakah ada investor yang mengeluhkan kebijakan yang dikeluarkannya, Menteri yang juga mantan sekjen DPD RI itu justru merasa tidak ada persoalan.

"Enggak, kan enggak kedengaran ributnya apa coba. Makanya nanti saya cek saja. Saya harus pelajari dulu karena yang ngomong presiden, nanti harus saya cek (permen-nya)," pungkas Siti.(fat/jpnn)


Peraturan Menteri di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) termasuk yang disentil oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat kabinet paripurna


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News