Diseruduk KA, Mobil Carry Terseret Sejauh 100 Meter, Lihat Nih Sopirnya...

Diseruduk KA, Mobil Carry Terseret Sejauh 100 Meter, Lihat Nih Sopirnya...
Istri Rudi menangis, saat menjenguk suaminya yang tengah di rawat di rumah usai mobil yang dikemudikannya ditabrak ketera api. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Satu unit mobil pick up Carry BK 8245 VP ditabrak KA Putri Deli saat melintas di perlintasan kereta api di Tanjungbalai Asahan, Sumut.

Akibat insiden itu mobil pick up terseret 100 meter sedangkan sang sopir bernama Rudi (35) ditemukan dengan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini, KA yang menabrak mobil pick up dengan nomor lokomotif BB 2037803 melaju dari arah Tanjungbalai menuju Kota Kisaran, Jumat (21/7) sekira pukul 12.45 WIB.

Meski terseret sekitar 100 meter, namun pengemudi bernama Rudi (35) warga jalan Buncis Lingkungan VI, Kelurahan Siumbut-Umbut Kisaran Timur berhasil selamat dengan cara melompat dari mobil yang dikemudikannya dan hanya mengalami luka-luka tidak terlalu parah.

Info dari warga sekitar lokasi, di Dusun I Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman Asahan, saat itu korban yang membawa barang bekas terlihat datang dari arah Air Joman menuju ke Desa Tasik.

Melihat korban akan melintasi perlintasan kreta api, sementara kreta api akan lewat, sejumlah warga sempat berteriak, namun pengemudi pick up tidak mendengar.

“Udah ada tadi orang yang menjerit bang, tapi dia nggak dengar malah jalan terus. Sampai di tengah tiba-tiba motornya berhenti kami liat, dia pun nggak sempat keluar. Lumayan jauh juga bang diseret. Tapi ya itu, bernasib baik nggak terbalik mobilnya,” ucap Anton.

Salah seorang pegawai PT KAI Divre Kisaran, KA Putri Deli saat itu di masinisi Wijaya Hadi Purnama dengan asisten masinis Imam Yaser Syahputra.

Satu unit mobil pick up Carry BK 8245 VP ditabrak KA Putri Deli saat melintas di perlintasan kereta api di Tanjungbalai Asahan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News