Diskotek Undercover dengan Aksi DJ tanpa Busana

Diskotek Undercover dengan Aksi DJ tanpa Busana
Diskotek Undercover dengan Aksi DJ tanpa Busana. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pergantian tahun merupakan momen berbahagia bagi banyak orang. Kebahagiaan itu diungkapkan dalam bentuk aksi yang berbeda.

Ada yang mengajak pasangannya sambil membeli aksesori seperti kembang api atau pun terompet dan nonton live music yang disediakan di tempat yang sudah rutinitas.

Namun yang doyan private party tentu lain lagi ceritanya. Mereka menghabiskan malam pergantian tahun baru 2017 caranya sendiri.

Di Jakarta, bentuk-bentuk pesta disajikan dengan lain. Salah satunya adalah topless disc jockey (DJ) sekaligus menari striptis.

Suguhan itu hanya untuk para penggila keindahan kaum hawa di tengah ingar-bingar electronic dance music (EDM) nan menggelora.

Jawa Pos berhasil melakukan penelusuran kehidupan malam Jakarta saat malam pergantian tahun baru di Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat.

Dari jauh, irama EDM mengalun sudah terdengar di deretan warung kopi di area yang menjadi lokalisasi itu.

Beberapa single DJ-DJ papan atas dunia seperti Avicii, Hardwell, Martin Garrix, dan Zedd bergantian diputar kala fajar mulai menjelang.

Pergantian tahun merupakan momen berbahagia bagi banyak orang. Kebahagiaan itu diungkapkan dalam bentuk aksi yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News