Ditahan Imbang PSM, Persija Gagal Tembus Lima Besar

Ditahan Imbang PSM, Persija Gagal Tembus Lima Besar
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta gagal memaksimalkan kesempatan tampil di kandang, Stadion Patriot, Bekasi.

Menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Selasa (15/8) petang, Skuat Macan Kemayoran tertahan 2-2 (0-2).

Dalam laga ini, Persija bahkan sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu pada babak pertama. Permainan Macan Kemayoran memang kurang mantap, karena terus tertekan di babak pertama.

Karena panik, pemain Persija pun sampai melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti sehingga menguntungkan PSM. Marc Antony Klok yang dipercaya mengambil penalti, berhasil membuat skor berubah 0-1 pada menit ke-22.

Persija yang berusah amengejar ketertinggalan, tampil lengah dan akhirnya harus rela kembali kebobolan pada menit ke-33. Skor 0-2 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, perubahan taktik dilakukan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Langkah tersebut membuahkan hasil karena upaya lebih berani dan penetrasi yang dilakukan pemain Persija membuahkan hasil.

Kini, giliran pemain PSM yang melakukan pelanggaran dan akhirnya ada hadiah penalti untuk Persija. Reinaldo elias da Costa berhasil mengeksekusinya pada menit ke-63 dengan baik.

PSM yang terkejar berusaha untuk kembali menjauh. Tapi, bukan gol yang mereka ciptakan, kelengahan lini belakang tim Juku Eja mampu dimanfaatkan oleh barisan depan Persija. legiun asing tim Ibu Kota, Bruno Lopes, membuat skor menjadi imbang 2-2 pada menit ke-65.

Persija Jakarta gagal memaksimalkan kesempatan tampil di kandang, Stadion Patriot, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News