Ditahan Imigrasi Singapura, Ustaz Solmed Merasa Dicueki Kedubes RI

Ditahan Imigrasi Singapura, Ustaz Solmed Merasa Dicueki Kedubes RI
Ustaz Solmed kesal merasa tak ditanggapi pihak Kedutaan Besar Indonesia di Singapura. Foto: Twitter @SholehMahmoed

jpnn.com - Sempat ditahan selama 10 jam oleh petugas imigrasi di Singapura, Ustaz Solmed kesal merasa tak ditanggapi pihak Kedutaan Besar Indonesia.

Padahal, saat berada dalam tahanan Imigrasi Bandara Singapura, dia sudah mencoba menghubungi Kedutaan Besar RI di sana.

“Dan saya butuh Kedutaan Indonesia di Singapore untuk coba bantu urusan ini yg sejak tadi saya telpon tidak bisa bisa,” kicau Ustaz Solmed melalui akun @SholehMahmoed, Santu (3/6).

Menurut suami April Jasmine itu, hingga diterbangkan ke Indonesia dirinya tak tahu menahu alasan ditahan selama 10 jam.

“Mereka Seperti tidak punya rasa sungkan pada Indonesia,mereka seenaknya memperlakukan WNI ( saya ). Lengkap 10 jam menahan tnpa alasan,” kicau Ustaz Solmed lagi.

“Sampai 5 menit yg lalu saya masih bertanya salah saya apa? mengapa saya ditahan mengapa paspor saya ditahan?mengapa saya tidak boleh pulang? Jawaban mereka sungguh sangat luar biasa,Kamu mau pulang apa nggak ? Saya tanya kenapa saya ditahan kok jawabnya km mau pulang apa nggak?,” sambung Ustaz Solmed.

Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu pun akhirnya bisa bernafas lega. “Alhamdulillah , akhirnya saya diperbolehkan pulang, tetap saya tidak tau apa yg jadi problem. Mereka hanya bilang you clear. Terima kasih teman-teman tweps semua, mereka lihat berita ini dan mereka kasih saya pulang cepat katanya,” tandas Ustaz Solmed.(mg7)


Sempat ditahan selama 10 jam oleh petugas imigrasi di Singapura, Ustaz Solmed kesal merasa tak ditanggapi pihak Kedutaan Besar Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News