Ditanya Soal Anak Nikita Mirzani, Begini Respons Dipo Latief

Ditanya Soal Anak Nikita Mirzani, Begini Respons Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Dipo Latief enggan ditanya soal anak yang baru saja dilahirkan mantan istrinya, Nikita Mirzani. Saat dikonfirmasi awak media, dirinya hanya melempar senyum lantas berlalu.

"Sudah ya," kata Dipo Latief di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/5).

Nikita Mirzani diketahui melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) sekitar pukul 07.01 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm.

Anak ini merupakan hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Namun keduanya telah bercerai karena konflik yang terjadi di rumah tangga.

Baca berita lainnya: Andre Taulany: Biar Polisi Mengecek Semuanya

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengizinkan Dipo Latief bertemu anaknya yang baru saja dilahirkan.

Dia mengaku sudah menutup pintu komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Enggak (izin), Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu, Niki ke rumah sakit sendiri, bayar juga sendiri," kata dalam video di akun YouTube MOP Channel, Selasa (30/4).

Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengizinkan Dipo Latief bertemu anaknya yang baru saja dilahirkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News