Ditanya soal Maia Estianty Hamil, Ahmad Dhani Jawab Begini

Ditanya soal Maia Estianty Hamil, Ahmad Dhani Jawab Begini
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Dhani enggan mengomentari kabar kehamilan mantan istirnya, Maia Estianty. Selain bukan urusannya, dia mengaku menghindari berbicara di luar politik belakangan ini.

"Saya itu menghindari berbicara di luar politik, karena itu mengurangi elektabilitas," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Seperti diketahui, akhir-akhir ini penyanyi Maia Estianty kembali jadi buah bibir. Penyebabnya karena dirinya dikabarkan tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Irwan Mussry.

Kabar tersebut bermula saat Maia mengunggah video lewat akun Insta Story miliknya. Dalam video, dia terlihat sedang makan bersama anak ketiganya dari pernikahan bersama Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani. Tidak seperti biasa, Maia tiba-tiba memanggil putranya itu dengan sebutan 'Kakak Dul'.

"Lagi sama adek Dul, eh kakak ding sekarang. Kita lagi makan. Kalau sekarang kan kamu (Dul) kakak," kata Maia dalam video tersebut.

Panggilan itu spontan direspons oleh Dul. Dengan santai, Dul menanyakan apakah dirinya akan punya adik dari sang bunda, Maia. "Punya adik lagi," ucap Dul.

Dialog Maia Estianty dan Dul Jaelani itu otomatis menarik perhatian publik. Banyak netizen yang penasaran apakah pelantun Ingat Kamu itu memang tengah hamil. Namun hingga saat ini Maia belum angkat bicara terkait gosip tersebut. (mg3/jpnn)


Maia Estianty dikabarkan tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Irwan Mussry, Ahmad Dhani ogah komentar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News