Ditanya Soal Mario Teguh, Beginilah Jawaban Aryani Soenarto

Ditanya Soal Mario Teguh, Beginilah Jawaban Aryani Soenarto
Ario Kiswinar Teguh dan Ibundanya, Ariyanti saat mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Mereka melapor terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by:

jpnn.com, JAKARTA - Aryani Soenarto, ibu Ario Kiswinar Teguh, enggan berkomentar ketika ditanya tanggapannya terkait Mario Teguh.

Pada 5 Oktober 2016 lalu, Kiswinar melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun, hingga kini, perkara tersebut terkesan jalan di tempat. Bahkan, kubu Kiswinar sampai melaporkan penyidik yang menangani dugaan pencemaran nama baik terhadap Mario ke Propam Polda Metro Jaya.

"Aku kalau tentang yang di sana (Mario), saya no comment, karena dia adalah individu yang lain dari saya. Saya enggak bisa memonitor atau punya daya kontrol ke dia," kata ‎Aryani di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/7).

Dia lebih memilih berkomentar mengenai dugaan pencemaran nama baik terhadap Mario. Aryani menunggu tindak lanjut dari Propam Polda Metro Jaya.

"Jadi saya menunggu dari Propam," ucap Aryani.

Sementara, Kiswinar menyerahkan kepada Kepolisian untuk mengolah segala informasi yang mereka dapatkan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Mario.

"Itu urusan mereka lah. Kami percayakan ke mereka, gimana mereka mengolah info yang sudah mereka dapat. Apakah memang benar nih perkara ini berjalan dengan normal atau ada yang aneh? Itu tugasnya mereka mengecek apakah ada sesuatu yang aneh atau enggak," ungkap Kiswinar. (gil/jpnn) ‎


Aryani Soenarto, ibu Ario Kiswinar Teguh, enggan berkomentar ketika ditanya tanggapannya terkait Mario Teguh.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News