Ditemani Istri Tercinta, Wali Kota Terpilih Kendari Diperiksa Polda Metro Jaya

Ditemani Istri Tercinta, Wali Kota Terpilih Kendari Diperiksa Polda Metro Jaya
Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra menghadiri pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap model Destiara Talita di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra menghadiri panggilan dari Polda Metro Jaya, terkait laporan model Destiara Talita. Politikus Partai Amanat Nasional itu datang ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (18/8) sekitar pukul 15.00.

Adriatma mengatakan, sebagai warga negara yang taat hukum, dia hadir dan siap diperiksa. "Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat dan patuh pada hukum, makanya hadir. Jadi ketika ada laporan mulai klarifikasi hadir sesuai yang sudah ditentukan," kata Adriatma sebelum menjalani pemeriksaan.

Dia tampak didampingi kuasa hukumnya dan istrinya Siska Karina Imran. Sang istri yang menggunakan hijab dan setelan serbabiru tampak hanya diam dan sesekali tersenyum kepada awak media.

"Saya ditemani istri tercinta, kuasa hukum, dan beberapa sahabat-sahabat. Saya ke dalam dulu, ya pemeriksaan," tandas dia.

Seperti diketahui, Wali Kota Terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) tercatat sebagai terlapor di Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8) malam. Pelapornya adalah model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

Destiya menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP). Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. (mg4/jpnn)

Wali Kota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra menghadiri panggilan dari Polda Metro Jaya, terkait laporan model Destiara Talita. Politikus Partai


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News