Ditengarai Agustus, DFSK Glory 580 Tambah 2 Varian Baru

Ditengarai Agustus, DFSK Glory 580 Tambah 2 Varian Baru
DFSK Glory 580 Sabet Gelar SUV Terbaik. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan dua varian DFSK Glory 580 di Indonesia melalui lantai IIMS 2018, Aprli lalu, ternyata PT Sokonindo Automobile masih memiliki dua varian lagi yang siap menguncang pasar sport utiliy vehicle (SUV) dalam waktu dekat.

Sumber internal PT Sokonindo Automobile mengiyakan bahwa dua varian lagi dari Glory 580 akan segera diluncurkan ke Indonesia.

"Kita masih siapkan dua varian lagi dari Glory 580 buat pasar Indonesia, jadi nanti totalnya ada empat varian Glory 580," ungkap sumber kepada JPNN.com.

"Dua varian Glory yang menyusul nanti berada di posisi varian tertinggi dan varian lainnya yang paling bawah."

Saat ini DFSK Glory 580 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu adalah varian Comfort dan Luxury. Nanti yang menyusul adalah Glory 580 varian tertinggi yaitu Premium dan paling bawah varian Elite.

Kedua varian tambahan DFSK Glory 580 tersebut ditengarai akan menyapa publik otomotif tanah air pada Agustus mendatang yang kemungkinan di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018).

Saat ini, DFSK Glory 580 dipasarkan dengan dukungan mesin 1.5L turbo dan 1.8L N/A yang dikawinkan transmisi manual dan otomatis, serta ditawarkan dengan rentang harga Rp 220 juta sampai Rp 350 juta. (mg8/jpnn)


Setelah meluncurkan dua varian DFSK Glory 580 di Indonesia Aprli lalu, ternyata PT Sokonindo Automobile masih memiliki dua varian lagiyang siap diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News