Ditodong pakai Pisau, Berani Melawan, Akhirnya...

Ditodong pakai Pisau, Berani Melawan, Akhirnya...
Sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Aksi kejahatan jelang lebaran makin marak, termasuk di Kota Pontianak, Kalbar. Terbaru, Zainal dan Sugianto melakukan pemalakan di depan Warung Lamongan di Jalan Sultan Hamid II, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Minggu (11/6) pukul 02.00 dinihari.

Pemalakan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau ini menyasar Suhariyadi dan Mustaqin.

Keduanya didatangi Zainal dan Sugianto. Kemudian Sugianto menyuruh Zainal untuk meminta uang kepada Suhariyadi. Namun uang yang diminta tak diberikan.

Aksi tersebut diketahui Mustaqin. Dia menanyakan kepada Zainal tentang maksud meminta uang kepada pamannya tersebut.

Kemudian Zainal tidak terima dan langsung mengeluarkan pisau kecil (pisau taji) yang sudah dipersiapkannya. Sambil mengatakan, "Kamu mau apa? Ini pisau, kau jangan macam-macam".

Dengan cepat Mustaqin menangkap pisau tersebut. Akhirnya terjadi tarik-menarik pisau, sehingga Mustaqin menderita luka gores di ibu jari tangan kanan dan tengahnya.

Melihat perlawanan Mustaqin, Sugianto rekan Zainal juga mengeluarkan pisau kecil, namun keburu diadang oleh paman Suhariyadi.

Akhirnya kedua tersangka pergi dari lokasi kejadian. Kedua korban membuat laporan ke Mapolsekta Pontianak Utara.

Aksi kejahatan jelang lebaran makin marak, termasuk di Kota Pontianak, Kalbar. Terbaru, Zainal dan Sugianto melakukan pemalakan di depan Warung Lamongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News