Dituding Cewek Matre, Begini Jawaban Cita Citata

Dituding Cewek Matre, Begini Jawaban Cita Citata
Cita Citata. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sempat menjalin hubungan dengan pejabat dan pengusaha, membuat pedangdut Cita Citata dicap sebagai cewek matre.

Terlebih, saat ini dia juga tengah berpacaran dengan pengusaha yang berdomisili di Bangkok. Kekasih anyarnya itu seorang bule.

Disinggung soal cap cewek matre, pelantun lagu Sakitnya tuh Disini itu langsung menepisnya. Dia memastikan tak pilih-pilih dalam mencari pasangan.

"Kalau Cita nggak pilih-pilih. Yang penting timing pada saat kita bisa ketemunya ada. Terus timing kita bisa ngobrol ada. Time-nya kita bisa jalan-jalan ada. Udah gitu aja sih," ujar Cita saat jadi bintang tamu acara Brownis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Cita Citata juga memastikan bahwa dirinya tak mencari pria berdasarkan strata sosialnya. "Enggak sih, aku nggak cari yang tajir banget. Justru aku cari doang yang, 'Yuk kita berjuang bersama-sama'," jelasnya.

"Misalkan kalau tajir banget ya itu bonus. Tapi kalau misalkan biasa aja, ya itu tugas kita bareng-bareng buat berusaha naik bareng-bareng," tambahnya.

Bagi Cita Citata, dalam membangun hubungan yang dibutuhkan hanya cinta. Dia beranggapan dengan modal kasih sayang, hubungan bisa terjaga dengan baik.

"Yang paling penting adalah cinta aja. Sayang aja, dan sama-sama kalian udah sayang kita bisa jalan sama-sama dan setia," tandasnya.(Jlo/jpnn)


Sempat menjalin hubungan dengan pejabat dan pengusaha, membuat pedangdut Cita Citata dicap sebagai cewek matre.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News