Dituduh Perkosa Anak 4 Tahun, Kemaluan Ahmad Hangus

Dituduh Perkosa Anak 4 Tahun, Kemaluan Ahmad Hangus
Korban, Ahmad Ibrahim. Foto: Daily Trust

jpnn.com, SOKOTO - Atiku Yahaya dan Farida Hamza, pasangan suami istri di Sokoto, Nigeria harus berurusan dengan Korps Keamanan dan Pertahanan Sipil setempat.

Mereka ditangkap karena diduga telah membakar alat kemaluan seorang laki-laki berusia 17 tahun, Ahmad Ibrahim.

"Tersangka ditangkap di kediaman mereka di Sokoto, Selasa (28/3) lalu," kata komandan Korps Keamanan dan Pertahanan Sipil Nigeria, Babangida Abdullahi, dalam wawancara dengan NAN yang dikutip oleh Bella Naija.

Atiku dan Farida menduga Ahmad Ibrahim telah memperkosa putri mereka, Hannan, yang baru berusia empat tahun. Mereka dilaporkan membayar sekelompok pemuda untuk menculik Ahmad Ibrahim pada 24 Maret lalu.

Ahmad lalu dibawa ke rumah tersangka. Di sana insiden mengerikan itu terjadi. Ahmad disiksa, alat kemaluannya dibakar.

Keesokan harinya, Ahmad masih dikurung di dalam kamar mandi. "Korban akhirnya dibawa ke Specialist Hospital untuk mendapatkan perawatan," imbuh Abdullahi.

Dalam sebuah foto yang beredar, yang diambil saat di rumah sakit, tampak bekas luka masih ada hingga ke pangkal paha Ahmad. Tak lama setelah Ahmad di rumah sakit, kedua tersangka ditangkap aparat.

Orang tua korban, Abdullahi Ibrahim (seorang guru) meminta pemerintah memberikan keadilan untuk anaknya.

Atiku Yahaya dan Farida Hamza, pasangan suami istri di Sokoto, Nigeria harus berurusan dengan Korps Keamanan dan Pertahanan Sipil setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News