Dituduh Transgender, Liza Aditya Bakal Lapor Polisi

Dituduh Transgender, Liza Aditya Bakal Lapor Polisi
Liza Aditya. Foto: Instagram/Liza Aditya

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan warganet yang menyebutnya transgender.

Menurut Liza Aditya, tuduhan itu sengaja dilontarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan kariernya di dunia hiburan tanah air.

"Ternyata netizen Indonesia tuh beda ya, makin didiemin makin mereka berpikir bahwa aku sengaja membuat sensasi, menikmati gimik untuk dapat popularitas," kata Liza Aditya saat ditemui di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Tak ingin terus-terusan dituding transgender, Liza pun memilih menggandeng Ketua Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk mengurus masalah tersebut. "Akhirnya karena butuh bantuan ya aku serahkan ke kuasa hukum," ujar Liza.

Sunan Kalijaga rupanya sempat kaget saat diminta untuk menangani tudingan transgender yang menimpa Liza.  Apalagi, saat ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah melarang kaum transgender tampil di layar kaca.

"Untuk membuktikannya, saya langsung minta akta kelahiran Lisa. Karena KTP mungkin saja masih meragukan. Selain itu, saya juga minta foto kecil Lisa," tutur Sunan Kalijaga.

"Alhamdulillah waktu Lisa kirim, saya sudah lihat dan saya punya satu keyakinan, bahwa apa yang disukan di luar itu yang menyatakan Liza itu transgender ya sudah terjawab dengan bukti-bukti," lanjut Sunan.

Sunan yang juga pengacara artis Lucinta Luna ini pun menyebut, pihaknya tak segan-segan untuk mengambil langkah hukum bagi siapa pun pihak yang terus menuduh dan menyebarkan isu-isu negatif terkait kliennya itu.

Penyanyi Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan warganet yang menyebutnya transgender.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News