Divisi I Sukses Gaet Sponsor

Kickoff 26 September

Divisi I Sukses Gaet Sponsor
Divisi I Sukses Gaet Sponsor
JAKARTA - Badan Liga Amatir Indonesia ( BLAI ) membuat langkah maju. Untuk kali pertama pengelola liga amatir tanah air itu berhasil  menggaet sponsor untuk memutar Divisi I musim 2010. Dua sponsor yang sudah deal adalah PT Berca Sportindo yang memproduksi aparel dengan merek League dan PT Pembina Hyose Industry yang menjadi produsen dari bola dengan merek Pespex.

Sabtu malam kemarin, penandatangan kerjasama dilakukan di depan peserta manajer meeting Divisi I di Istora Senayan. Selain dua sponsor itu, BLAI saat ini tengah dalam tahap akhir dengan salah satu perusahaan asuransi kenamaan untuk menjadi sponsor utama.

"Tidak lama lagi deal itu akan kami umumkan. Nilainya cukup besar untuk ukuran kompetisi amatir. Nantinya title kompetisi Divisi I musim 2010 akan berkaitan dengan sponsor utama itu," kata Iwan Budianto, ketua BLAI. Selain itu, BLAI juga sudah membuat deal TVRI untuk menyiarkan langsung jalannya beberapa pertabdingan pilihan.

Iwan menjalaskan, dengan adanya deal sponsorship itu, nantinya setiap tim peserta akan mendapat dua kostum ( home dan away) dari League. Masing-masing tim juga akan mendapat lima bola Pespex. "Selan dalam bentuk barang, deal sponsorship ini juga dalam bentuk uang," sambungnya.

JAKARTA - Badan Liga Amatir Indonesia ( BLAI ) membuat langkah maju. Untuk kali pertama pengelola liga amatir tanah air itu berhasil  menggaet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News