Diwarnai Keributan Besar, Meksiko Pimpin Grup A Piala Konfederasi

Diwarnai Keributan Besar, Meksiko Pimpin Grup A Piala Konfederasi
Pemain Meksiko dan Selandia Baru ribut dalam laga di Piala Konfederasi. Foto: AFP

jpnn.com, SOCHI - Meksiko mendulang tiga poin dari laga kedua mereka di Grup A Piala Konfederasi 2017. Dalam laga melawan Selandia Baru, di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Kamis (22/6), Meksiko menang tipis 2-1.

Hasil tersebut membuat Meksiko untuk sementara berada di puncak Grup A dengan poin sama dengan Portugal yakni empat poin. Di pertandingan terakhir, Meksiko akan berhadapan dengan tuan rumah Rusia (poin 3), sementara Portugal melawan Selandia Baru (0).

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Chris Wood pada menit ke-42, Meksiko mampu membalikkan kedudukan lewat gol Raul Jimenez dan Oribe Peralta berturut-turut pada menit ke-54 dan 72.

Di laga ini terjadi keributan besar saat kapten Diego Reyes berkonfrontasi dengan Michael Boxall, yang kemudian melibatkan Hector Herrera dan Ryan Thomas.

Semua pemain pun berkumpul dan terjadi keributan. Tiga nama pertama akhirnya mendapat kartu kuning karena insiden ini.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio memang sempat ribut dengan Asisten Pelatih Selandia Baru ketika Carlos Salcedo diganjal keras dan cedera bahu di babak pertama.

"Saya ingin meminta maaf kepada fans. Cara saya berbicara dengan asisten pelatih lawan tidaklah baik. Tidak ada tempat untuk tidak respek kepada sepak bola. Laga benar-benar keras dan saya kehilangan kontrol emosi," ujar Osorio.

"Memang laga benar-benar kacau. Sikut-menyikut terjadi dimana-mana," timpal pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson. (rap/jpg)


Meksiko mendulang tiga poin dari laga kedua mereka di Grup A Piala Konfederasi 2017. Dalam laga melawan Selandia Baru, di Fisht Olympic Stadium,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News