Djarot Ajak Warga DKI Tak Takut Hadapi Teror

Djarot Ajak Warga DKI Tak Takut Hadapi Teror
Pelaksana tugas Gubernur DKI Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta warga di ibu kota tak takut aksi teror pasca-ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam. 

"Warga Jakarta jangan takut! Kita hadapi teror ini, jangan takut!" kata Djarot usai mengunjungi rumah duka Bripda Imam Gilang Adinata yang menjadi korban bom Kampung Melayu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5). 

Mantan Wali Kota Blitar itu menambahkan, warga Jakarta tidak bisa dikalahkan oleh segelintir orang yang tidak pantas berada di Indonesia. "Jadi, jangan takut!" ujar Djarot.

Dia tidak lupa menyampaikan rasa belasungkawa kepada para korban yang meninggal akibat ledakan bom di Kampung Melayu. "Saya juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban dengan iringan doa semoga almarhum diterima Allah SWT," tutur Djarot. 

Dia berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan. "Termasuk, keluarga saudara Imam Gilang Adinata," ucap Djarot.(gil/jpnn)


Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta warga di ibu kota tak takut aksi teror pasca-ledakan bom di Terminal Kampung Melayu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News