Djarot: Biarkan Pak Ahok Apa Adanya

Djarot: Biarkan Pak Ahok Apa Adanya
Calon Wakil Gubernur DKI Nomor Urut 2, Djarot Saeful Hidayat. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi debat kandidat yang akan diadakan KPUD DKI Jakarta.

Bahkan, saat ditanya bagaimana cara dia mengantisipasi emosional pasangannya, Calon Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok, Djarot juga tidak ambil pusing.

"Besok ketemu Pak Aho, nggak usah latihan cuma bagi tugas saja. Biarkan saja Pak Ahok apa adanya. Pak Ahok ngomong apa saya ngimong apa,” ujar Djarot di sela-sela perayaan HUT PDIP ke-44 di JCC Senayan Jakarta, Selasa (10/1).

Mengenai dukungan, Djarot meyakini partai pengusung akan mendukung penuh agar dirinya bersama Ahok memenangkan Pilkada Ibu Kota. Apalagi Jakarta menjadi barometer pilkada secara nasional.

"Kita lihat saja nanti, partai akan full support di DKI. Ini bukan hanya menyangkut kader PDIP di Jakarta tapi yang ada di seluruh Indonesia," tambah wakil gubernur petahana itu.(fat/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi debat kandidat yang akan diadakan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News