Djarot: Relawan Agus-Sylvi Dukung Kami

Djarot: Relawan Agus-Sylvi Dukung Kami
Relawan Agus-Sylvy mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia (Almisbat) memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot, Sabtu (11/3) di Sekretariat Almisbat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menampik anggapan relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah menyerahkan pilihannya ke pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal ini disampaikannya setelah acara dekralasi relawan Agus-Sylvi yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia (Almisbat).

"Dengan dekralasi ini, saya mengatakan bahwa secara otomatis dukungan Agus-Sylvi ke nomor tiga (Anies-Sandi), terbantahkan. Masih banyak kok (relawan Agus ke kami)," kata Djarot di Posko Almisbat di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Menurutnya, selama proses kampanye masih berlangsung, maka potensi peralihan relawan Agus-Sylvi ke Ahok-Djarot atau Anies-Sandi tetap sama.

"Jadi saya sampaikan memang ini masih cair, termasuk partai-partai pendukung paslon satu. Apalagi masyarakat dan relawannya," kata dia.

Oleh karenanya, Djarot meyakini bahwa relawan Agus-Sylvi akan merapat ke petahana. Sebab, program yang dimiliki pasangan yang didukung PDIP, NasDem, Hanura, dan Golkar itu menyerupai misi-visi Agus.

"Ini sebagai bukti antusias perwakilan beberapa wilayah korcam mendukung kami," tandas dia.(Mg4/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menampik anggapan relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah menyerahkan pilihannya


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News