Djarum Foundation Berikan Bonus untuk Para Atlet Berprestasi

Djarum Foundation Berikan Bonus untuk Para Atlet Berprestasi
Pembagian bonus atlet berprestasi 2018 oleh Djarum Foundation. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tradisi pemberian bonus kepada atlet muda berprestasi kembali diberikan oleh Djarum Foundation. Kali ini, bonus diberikan kepada atlet PB Djarum yang meraih prestasi sepanjang 2018 lalu.

Total ada 50 atlet yang berasal dari kelompok usia U-17 dan U-19 mendapatkan hadiah melimpah, mencapai ratusan juta rupiah.

Pemberian bonus secara seremonial itu berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (14/2).

Beberapa even yang menjadi penilaian karena atlet meraih pestasi itu antara lain Djarum Sirnas Premier, Astec Open, Junior Grand Prix, Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior, Superliga Junior, International Series hingga Kejuaraan Dunia Junior.

"Melalui pemberian bonus ini ada dua hal yang ingin disampaikan kepada atlet muda. Pertama, bagi penerima bonus, apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi, terutama ketika sudah masuk level senior nanti," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Selain itu, dengan pemberian bonus ini atlet lain yang belum mendapatkan bsia terlecut semangatnya. Sehingga mereka bisa berlatih lebih keras lagi dan mampu menuai prestasi seperti rekan-rekan yang berprestasi.

Beberapa atlet muda PB Djarum yang meraih bonus itu ialah Aisyah Sativa Fatetani dan Aisha Galuh Maheswari dari U-17. Kedua pemain tersebut sama sama meraih tiga gelar juara sepanjang 2018.

Ada juga Alifia Intan Nurokhim yang menjadi juara tunggal putri di Kejurnas 2018. Sementara itu, penghargaan atlet muda terbaik 2018 diberikan kepada pasangan ganda campuran, Leo Rolly/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka meraih prestasi tertinggi di 2018 sebagai juara dunia junior yang berlangsung di Kanada tahun lalu. (dkk/jpnn)


Total ada 50 atlet yang berasal dari kelompok usia U-17 dan U-19 mendapatkan hadiah melimpah, mencapai ratusan juta rupiah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News