Djarum Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar Buat Owi dan Butet

Djarum Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar Buat Owi dan Butet
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pose bersama Victor R. Hartono. Foto: PB Djarum

jpnn.com, KUDUS - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (Owi) dan Liliyana Natsir (Butet) mendapat imbalan dari jerih mengharumkan nama bangsa di Kejuaraan Dunia BWF 2017. Djarum Foundatinon memberikan bonus Rp 1 miliar buat Owi dan Butet.

Bonus tersebut diberikan dalam malam penghargaan Bakti Olahraga Djarum Foundation di GOR Djarum Jati, Kudus, Kamis (7/9) malam. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh President Director Djarum Foundation, Victor R. Hartono, yang secara simbolis memberikan bonus tersebut kepada Owi dan Butet.

“Tahun lalu semua berkumpul di sini setelah kalian (Butet/Owi) berhasil meraih medali emas di Olimpiade, dan tahun ini bisa kembali berkumpul setelah kalian berhasil menjadi juara dunia. Kalian sudah dewasa sekali, dan berada di puncak karier kalian. Saya berharap tahun depan (jika Owi/Butet juara Asian Games 2018) bisa di sini lagi, memberi hadiah satu kali lagi untuk Butet dan Owi,” ujar Victor, seperti dikutip dari Djarum Badminton.

Owi mengaku bersyukur dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PB Djarum karena tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada dirinya dan Butet.

“Saya bersyukur atas dukungan yang diberikan PB Djarum dan Djarum Foundation, tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, Butet berharap bahwa apa yang dia dan Owi dapatkan atas prestasi yang ditorehkan mampu menjadi inspirasi dan tambahan motivasi bagi para atlet-atlet muda PB Djarum.

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi junior dan teman-teman, sehingga bisa meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan bisa muncul juara baru,” pungkas Butet. (db/jpnn)


President Director Djarum Foundation, Victor Hartono berharap tahun depan Owi/Butet juara Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News