D'MASIV Gandeng Lima Band Indie untuk Orange Tour 2017

D'MASIV Gandeng Lima Band Indie untuk Orange Tour 2017
D'MASIV di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (9/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - D'MASIV akhir bulan ini akan menggelar konser di Bekasi, Bandung Yogyakarta dan Surabaya. Konser-konser tersebut merupakan bagian dari Orange Tour 2017.

"Seharusnya tur ini kami adakan sebelum bulan puasa kemaren. Tapi karena kesibukan baru bisa diadakan bulan ini," kata vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta kepada JawaPos.com ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (9/7) malam.

D'MASIV tidak tampil sendiri dalam rangkaian Orange Tour 2017. Grup yang diisi Rian, Rama, Kiki, Ray, Why ini akan berbagi panggung dengan band berbeda di setiap kota.

Uniknya, semua yang digandeng adalah band indie. Mereka adalah Sore, Konspirasi, Pure Saturday, The Sigit, dan The Hydrant.

Rian menjelaskan bahwa, pihaknya sengaja mengajak grup yang punya musik berbeda dari D'MASIV untuk ikut Orange Tour 2017.

Gunanya yakni menciptakan keseruan baru dengan memberi tempat untuk band-band sidestream.

"Kalau kami mengajak band yang punya arus sama pasti udah biasa, makanya coba kolaborasi dengan band sidestream yang juga keren-keren," jelasya.

"Kami juga ngga mau mengotak-kotakkan musik, makanya ajak band yang kita suka," sambung Rian.

D'MASIV akhir bulan ini akan menggelar konser di Bekasi, Bandung Yogyakarta dan Surabaya. Konser-konser tersebut merupakan bagian dari Orange Tour

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News