D'masiv Rilis Album dengan Biaya Paling Mahal

D'masiv Rilis Album dengan Biaya Paling Mahal
D'masiv di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band D'masiv akhirnya meluncurkan album terbaru berjudul Love Album atau Album Cinta. Para personel mengungkapkan bahwa album ke-6 ini merupakan album dengan biaya produksi paling mahal sejak mereka berkarier.

"Secara produksi mahal, dan untuk satu lagu aja mahal banget," kata Rian, sang vokalis di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5).

BACA JUGA: D'Masiv Anggap Album seperti Ijazah

Namun sayang, band yang diisi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas), dan Wahyu (drum) itu enggan menyebutkan nominal harga pembuatan Album Cinta.

D'Masiv hanya membeberkan sejumlah faktor yang membuat besarnya pengeluaran untuk produksi album tersebut Salah satunya karena album ini terdapat lagu Selamat Jalan Kekasih yang pernah dipopulerkan Chrisye.

D'masiv dan label Musica Studios harus melakukan proses perizinan ke pihak Eros Djarot dan Yockie Prayogo selaku pencipta lagu tersebut.

"Akhirnya izin dan semua diurus sama Musica Studios. Terus lagu itu yang mixing orangnya profesional dan hasilnya bagus-bagus," beber Rian.

BACA JUGA: Rian D'Masiv Cari Inspirasi di Blok M Buat Lagu Religi

Peluncuran album baru D'masiv ini didukung oleh Peymusik, memberi peluang mengenal lebih dekat para musisi, belajar, dan mencari inspirasi dari orang-orang di balik industri musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News