Dodi Bawa Samurai Kejar Teman Sendiri, Crass!

Dodi Bawa Samurai Kejar Teman Sendiri, Crass!
Dodi sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, INDRAMAYU - Dodi (19), pemuda warga Desa Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Indramayu, Jabar, tega membacok temannya sendiri, Kholil Yahya (29).

Akibat dari kejadian itu, korban menderita luka parah di kepalanya. Sementara pelaku kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan keterangan diperoleh Radar Cirebon (Jawa Pos Group), peristiwa tersebut bermula saat korban hendak menuju ke sebuah Pos Kamling (jondol) yang terletak di Blok Pintu Air II, tidak jauh dari rumahnya, bersama dua orang rekannya, Rustam dan Rasnadi.

Setibanya di jondol tersebut, mereka melihat Dodi sedang duduk sambil menenteng samurai.

Entah apa persoalannya, tiba-tiba pelaku menyerang Kholil. Melihat ada yang tidak beres pada diri pelaku, korban lari untuk menyelamatkan diri.

Namun, pelaku terus mengejarnya. Sudah dalam jarak dekat, pelaku langsung menyabetkan samurai ke kepala korban. Setelah mengetahui korban terluka, pelaku kemudian kabur.

Korban lalu ditolong dua rekannya, kemudian dibawa ke Puskesmas Sukra karena mengalami luka parah dikepalanya. Kasus penganiayaan itu selanjutnya dilaporkan ke Polisi.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, melalui Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar, membenarkan kasus penganiayaan tersebut.

Dodi (19), pemuda warga Desa Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Indramayu, Jabar, tega membacok temannya sendiri, Kholil Yahya (29).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News