Dokter Tampan Ryan Thamrin Ternyata Meninggal Karena Sakit Ini

Dokter Tampan Ryan Thamrin Ternyata Meninggal Karena Sakit Ini
Dr. Ryan Thamrin (kiri) bersama Dr Reisa Broto Asmoro. Foto Instagram

jpnn.com, PEKANBARU - Kepergian sosok dr. Ryan Thamrin masih meninggalkan duka bagi semua penggemarnya. Host tampan acara Dr. Oz Indonesia itu meninggal dunia di usia 39 tahun.

Almarhum diketahui menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8), sekitar pukul 03.30 WIB di Pekanbaru, Riau. Peroses pemakaman dilangsungkan di TPU Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, tak jauh dari rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin.

Sepupu Ryan, Doni Aprialdi menuturkan bahwa almarhum telah satu tahun menderita penyakit maag. Penyakit itu lah yang diduga menjadi penyebab kematian sang dokter.

“Dia mengalami sakit maag akut. Barangkali karena kesibukannya di dunia medis, sampai lupa makan, sehingga sakit maag,” ungkap Doni.

Selain maag, Abang Jakarta tahun 2003 itu juga mengalami benjolan di belakang kepala sehingga membuatnya bolak-balik berobat ke Malaysia. "Awalnya sudah mau dioperasi. Tapi belum sempat, almarhum sudah dipanggil Yang Maha Kuasa," terang Doni.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau itu membantah kabar yang mengatakan almarhum jatuh sebelum meninggal. "Itu tak benar, dia tidak ada jatuh," pungkas Doni.(Jlo/jpnn)


Kepergian sosok dr. Ryan Thamrin masih meninggalkan duka bagi semua penggemarnya. Host tampan acara Dr. Oz Indonesia itu meninggal dunia di usia


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News